cerita lucu ayah dan anak
   
asalammualaikum w.r.b ketemu lagi neh sama  saya......
di blog saya yang sederhana ini kali ini kita humor bareng yuk....
tanpa panjang lebar lagi mari yuk kita mulai....


Ada cerita neh gays tenteng sebuah keluarga yang berangotakan  4 orang yaitu; ayah, anak laki2, menantu dan cucu nya yang masih bayi.........

awal cerita nya............

pada suatu hari pada saat sang menantu menusui anak nya tapi air susunya tidak mau keluar maka terjadilah percakapan antara suami istri itu...

istri;  bapak gimana neh air susu ibu gak mau keluar??????

suami; kata orang tua dulu di isap bu??

istri; coba isap pak? sapa tau mau keluar pak? kasian anak kita sudah lapar

akhirnya suaminya menuruti permintaan istrinya....
semua cara di lakukanya namun tidak berhasil juga....
akhirnya suaminya menyerah ....

suami; gak mau juga bu??

istri; lah terus gimana pak???? anak kita sudah lapar

suami;bentar bu coba bapak nemuin dokter dulu?? ibu tunggu dulu ya

istri: iya pak tapi jangan lama2 ya ....kasian anak kita sudah lapar nih......

suami; iya buk

 pergilah sang suami mencari dokter......

sedangkan sang bayi terus menangis sangat kencang dan terdengar lah oleh sang mertua.... terjadilah percakapan

bpk; ada apa  koe anak kamu menangis?????

anak; ini lo pak dia lapar ?????

bpk; kalo lapar ya kamu kasih asi kamu la

anak; iya pak tapi asi saya gak mau keluarr.......coba bpk sedotin sapa tau mau keluarrr.......

sang mertua berfikir sesaat.......?? dia memandangi wajah cucunya..... yang menangis dengan iba akhirnya dia menyedot susu menantunya....

pada saat dia menyedot susu menantunya tiba2 suaminya datang dan terjadilah pertengkaran hebat....

anak: tega2 nya bapak melakukan itu pada istri anak bpak sendiri....

bpak; sabar nak kamu salah paham??? bpk hanya mau membantu..

anak; alah salah paham dari mana nyata2 saya melihat nya sendiri... dasaaarrrr bpak orang tua yang tidak tau diri saya akan lapor kan bapak ke polisi

bpk; astafirulah kamu berani sama bpk sampai2 kamu bentak2 bpk...dasar anak durhaka

anak: bapak yang bapak durhaka pokonya bpk akan saya lapor kan ke polisi

bapak: tega kamu nak??????? bapak cuma nyedot susu istri  kamu gak sampai 5 menit sudah mau  kamu lapor kan ke polisi... sedangkan kamu nyedot susu istri bpk dari baru lahir sampai kamu mau dewasa  tidak ada bapak mau ngelaporin kamu kepolisi...

anak:????????******


hahahahahahahahahhaahahahahahahahahahahahahahah 

cukup sekian dulu gays dari saya semoga apa yang saya sampaikan menghibur anda semua aminnnn


   wasalammualaikum w.r.b...

kunjungi juga blog saya ya yang tertera di bawah...

agusthekapsulpeace@blogspot.com


Komentar