KATA KATA MUTIARA

           Asalamualaikum w.b.r

 Selamat datang kembali di blog saya yang sedarhana ini....
Di bulan yang penuh Rahmat ini saya banyak banyak meminta maaf kepada sanak,keluarga yang pernah terluka hatinya akan perkataan mau pun tingkah laku saya...... 

Mungkin saya bukan lah penulis yang kreatif...namun ini lah adanya....


              KETIKA TAK KUSADAR


       Untayan kata tak sadar ku mencela.....
    Walaupun tertuang di dalam canda dan tawa...
      Aku hanyalah manusia biasa....
    Yang tak akan pernah Lupin akan salah dan dosa...
   Terkadang lidah ini tak sadar mengatakan yang tak seharusnya....
    Membuat goresan kecil di hati kalian semuanya...
    Wahai sanak,dan keluarga, Sudi lah kalian melupakan semua kesalahanku serta memaafkan nya.....
     MINALADIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.........




         Butiran debu masih mampu terlihat......
    Kumpulan bakteri masih mampu terdeteksi....
        Luka di mata masih mampu terobati....
   Namun luka di hati siapa yang tau.....
       Terkadang kita berkata tanpa sadar diri.....
   Terkadang bener menurut kita.....
       Belom tentu benar menurut orang lain...
   Hati manusia satu dengan yang lain sangat lah berbeda...
       Terkadang canda tawa kita,tanpa di sadari meninggalkan     goresan luka......
        Wahai....sanak, keluarga, aku hanya lah manusia biasa...
    Yang tutur bahasanya tak mampu ku jaga....
       Apa lagi di kala emosi mulai melanda....
   Dengan ini aku memohon kerendahan hati kalian          semuanya...
     Agar memaafkan kesalahan ku yang ada.... 

     MINALADIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...........



 TAK ku sadar telah hampir 1 bulan penuh kita berpuasa ....
Setelah semua ini ku jalani tak apdol rasanya kalo tidak menyapa sanak keluarga..............
 Mungkin cukup sekian dari saya....
Wassalamu'alaikum wrb......




Makan ketupat di hari raya.....
Makan ketupat di pinggir kali....
Wahai sobat, semua terimalah kata maaf dari saya...
Sampai ketemu lagi di lain hari........


Kunjungi juga
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡


Fecbook:.  Agus the kapsul peace

Twitter. : @agus75

Blog.    :Agusthekapsulpeace@blogspot.id.co



Komentar