tips!! dan trik coc

Coc atau clash of clans mukin tidak asing lagi di dengar sebagian orang di belahan bumi ini, geme coc cukup pepuler di kalangan remaja tua maupun anak anak.
Apa bila kita belom paham tentng geme ini mungkin terlihat konyol memainkan geme seperti ini tapi apa bila kalian sudah paham akan geme ini kalian bisa kecanduan dan selalu ingin main dan main lagi,di sini saya akan menjelaskan tata cara main geme coc yang saya ketahui berserta trik dan tips nya,...memang saya bukan lah pemain yang handal hanya saja saya ingin berbagi pengalaman saya kepada anda semua...

Pesan saya:      geme hanyalah geme jangan kalian terbawa suasana geme geme hanya lah sebuah permainin buat menhendorkan saraf saraf otak kita agar tidak tegang, jadi lah geme sebagai hiburan. Bagi anda yang sekolah mau pun kerja jangan lah kalian lupakan kewajiban hanya karna geme dan jangan sampai karna geme kita bisa bermusuhan...oke jangan panjang lebar lagi mari kita mulai ...


1) pertama tama dowlod atau instal geme coc anda melalui play stori seperti gambar berikut
Nah setelah selesai mendowlod atau menginstal silahkan kalian buka aplkasinya,setelah masuk ikuti panduan panduan supercell, biasa nya dia akan menjelaskan tata cara mainya.
Untuk pemula anda akan mendapat kan 2(dua) bulder atau tukang, keguna an tukang ini sendiri buat memajukan desa anda jadi gunakan tukang anda buat menikan level senjata mau pun pertahanan anda, nah  buat tukang sendiri itu hanya bisa mendapat kan 5 tukang saja, dan cara pembeliannya menggunakan permata yang sangat langka, sedangkan kita tau sebagi pemula hanya mendapatkan tukang 2 saja jadi anda harus sabar dan selalu mengumpulkan geme bok atau  permata dengan cara menebangi pepohonan atau semak semak di sekitar seperti gambar berikut
Nah kita dapat lihat di sekita pertahanan saya di situ ada seperti pepepohonan dll. Jika anda beruntung dengan membersihkan pepohonan maka anda akan mendapat kan permata,sedangkan jumlah atau poin perata kita bisa di lihat di atas pojok kanan hp anda seperti yang saya warnai itu..


Pesan saya:  jangan gunakan permata dengan sembarangan selain langka permata juga adalah sarana untuk membeli bulder atau tukang yang sangat penting bagi kemajuan desa anda.

Bagai mana anda cukup paham untuk yang pemula....apa bila anda sudah paham mak kita akan membahas tentang  clan castel...


Apa kah clan castel itu?        Clan castel adalah sarana agar kita bisa masuk atau bergabung di clan bagi kalian yang belom tau apa itu clan, clan bisa di ibaratkan grub , manfaat clan sendiri agar kita bisa mendapatkan suplay pasukan atau bantuan pasukan dan juga bisa mengikuti  war atau yang di sebut perang antara clan, tapi bagi pemula harus memperbaiki clan castel nya terlebih dahulu, seperti gambar berikut...
Itu yang saya tandai dengan tanda merah adalah clan castel yang sudah di perbaiki...bagi pemula pertama tama cari clan castel kurang lebih di sekitar clan castel yang saya warnai, biasanya dia masih berbentuk rusak dan di tutupi pepohonan, singkirkan pepohananya setelah itu anda perbaiki clan castel anda apa bila sudah selesai maka anda sudah siap bergabung di clan....

Saran saya:   clan castel cukup bermanfaat apa bila kita sudah bergabung di clan,, di sana kita bisa meminta pasukan buat menjaga desa mau pun penyeranganpenyerangan......
Bage mana apakah anda sudah memahami tentang clan castel???
Apa bila ana sudah paham maka kita akan membahas tentang pertahanan dan persenjataan....

Apakah pertahanan dan persenjataan???

Oke kita akan membahas tentng pertahanan dan persenjataan, pertahanan dan persenjataan sangat lah penting agar base kita atau desa kita aman dari jajahan musuh yang sangat ingin meobrak abik desa higa rata, jadi menrut saya
                                          Sangat lah perlu membuat pertahanan atau penyerangan kita lebih kuat..
Persenjataan meliputi mortar canon devenden  menara arcer dll..
Semakin kuat kita menaikan level persenjataan atau tembok pertahanan maka semakin kuat pula, dan membuat nya terlihat lebih menarik.

                                                      Penyerangan  bisa juga di sebut pelantona      atau pasukan yang dugunakan sebagai menyerang musuh, semakin tingi level pelanton anda maka     semakin kuat juga.       



Pesan saya: jangan biarkan coc  anda primatur, yang di sebut primatur adalah menaikan balai desa seblom semua persenjataan atau pasukan telah sampai pada titik tertinggi pada lv balai desa anda   .
Nah gima all anda sudah mengerti tentng persenjataan dan pertahanan apa bila anda sudah paham maka saya mau menjelaskan tentang labotarium..
Apakah labotarium itu?
Labotarium adalah tempat meriset atau menaikan level pasukan agar lebih kuat dan lebih tangguh, semua pasukan yang di masak exlksir atau exlksir hitam dam sepel bisa di naikan level nya di labotarium tapi harus di ingat bahwa labotarium harus di naikan level setiap anda menaikan level balai desa anda, semakin tinggi level labotarium semakin membuat pasukan anda menjadi lebih kuat dan hebat...


Pesan saya:    setiap anda menikan level balai desa anda harus juga menikan level labotarium agar bisa memasak pasukan yang lebih kuat.

Bage mana penjelasan tentang labotarium apakah anda sudah mengertii?...
Apa  bila anda sudah mengerti maka saya mau melanjutkan penjelasan tentang army camp atau tempat pasukan army camp sama penting nya dengan yang lain army camp berfungsi sebagai wadah pasukan, semakin tinggi level army camp anda semakin banyak pasukan yang bisa anda bawa bertempur.

Pesan saya:  selalu naikan level army camp anda agar anda bisa membawa lebih banyak pasukan, semakin banyak pasukan maka semakin besar peluang anda meratakan desa lawan
Emmmmmm mungkin cukup sekian dulu all yang bisa saya bagi semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda semuanya.....
Emmmm jangan  lupa commen ya all... Dan jangan lupa kunjungi blok saya agusthekapsul@blogsop.com

Komentar